Thursday, December 4, 2008

Gladinet Memperkenalkan Konsep Cloud Desktop



Gladinet adalah sebuah aplikasi desktop gratis untuk Windows yang menawarkan akses mudah ke file yang disimpan di infrastruktur cloud computing seperti Gmail, Windows Live Skydrive, Google Docs, Amazon S3 ataupun di PC lain. Gladinet bertujuan untuk memberikan sebuah platform tunggal untuk mengakses data, tidak peduli di mana Anda menyimpan data tersebut, aplikasi ini memudahkan manajemen file dengan menyediakan interface drag and drop untuk memindahkan file Anda.

Mirip seperti GBridge, Gladinet juga dapat menghubungkan beberapa komputer yang tersebut di seluruh dunia dan memudahkan pengguna untuk berbagi. Empat fitur utama yang ditawarkan Gladinet adalah:
  1. Mengakses file dengan mudah tidak peduli apakah Anda menyimpan data Anda secara online atau di beberapa PC yang berbeda
  2. Menggunakan aplikasi desktop untuk memanipulasi file online. Dengan Gladinet, Anda kini dapat menggunakan aplikasi seperti Paint untuk membuka gambar yang Anda simpan secara online.
  3. Remote access ke semua PC. PC yang Anda miliki selalu terhubung walaupun Anda sedang bepergian.
  4. Berbagi file dan folder semudah mengirim email atau instant message. Teman Anda dapat melihat file yang Anda bagi dengan cepat dan aman tanpa perlu menginstal Gladinet.





Klik di sini untuk mengunduh Gladinet.

0 comments: