Wednesday, May 27, 2009

Terminator - Salvation





Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), pria yang ditakdirkan memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta bala tentara Penghancurnya. Namun Connor bimbang saat Marcus Wright (Sam Worthington), sosok asing yang kehilangan ingatan dengan tubuh yang sesungguhnya telah mati hadir di kelompoknya.
Connor harus memutuskan apakah Marcus dikirim dari masa depan, atau selamat dari masa lalu. Saat Skynet bersiap menghancurkan bumi, Connor dan Marcus bekerjasama masuk ke pusat operasi Skynet dimana mereka menemukan rahasia dibalik kehancuran manusia.




--

KESIBUKAN Arnold Schwarzenegger sebagai politisi tak memungkinkan mengulang kembali masa jayanya 25 tahun lalu. Tapi, itu tak menghalanginya untuk kembali menjadi Terminator di film teranyar, Terminator Salvation.

Penggunaan teknologi canggih yang memadukan cahaya dan magic mencoba menghadirkan imej Schwarzenegger yang sejatinya direkam pada 1984. Meski mengakui tidak memiliki waktu bermain film, aktor kelahiran 1947 yang kini menjadi Gubernur Negara Bagian California itu tetap bisa melakoninya.

Pria bertubuh kekar itu kembali ‘main’ film, namun bukan dalam arti sebenarnya. Sosok Arnold dimunculkan dengan menggabungkan kecanggihan teknologi. Mereka bekerja keras untuk mewujudkannya dalam film ini. Terminator Salvation merupakan seri film Terminator ke-4 (terbaru).
Politisi Partai Republik ini mengatakan, dalam film itu pemain utama yang diperankan Christian Bale akan bertempur melawan Schwarzenegger sebagai Terminator masa depan.

copy dari :
www.21cineplex.com
www.blakmagik.co.cc

referensi lain :
darmawanku.com

official web :
terminatorsalvation.warnerbros.com/

3 comments:

Anonymous said...

arnold cm muncul 5 detikan, habis itu jadi robot hehe

thegands said...

Thanx for the sinopsis neki. Looks like i wanna search this movie tonight in carefour.

Unknown said...

@dmw :duhhh,, jd pgn nonton
@ganda :sip2.. i also wanna check it out B)