Monday, September 28, 2009

Topsy Tweets



Jika kamu seorang penggemar media sosial, sosial bookmark, dan semua alat-alat teknologi lainnya tampaknya kita bergantung pada hari-hari ini, maka Anda mungkin juga memiliki kegemaran untuk perangkat analisis. Topsy adalah salah satu yang menarik yang menganalisa kebiasaan berkicau Anda.

Layanan menarik di avatar anda, bio Anda, dan daftar tweets terbaru Anda. Tidak ada yang menarik di sana, berkicau tidak hanya bahwa ketika Anda mengunjungi pengguna tertentu juga. Tapi, sesuatu yang tidak kericau lakukan adalah untuk memberitahukan Anda berapa banyak kali menciak tertentu itu bersama dengan, atau retweeted, oleh pengguna lain. Mengalir di sisi kiri pada Topsy tweets Anda adalah jumlah untuk setiap retweets menciak spesifik Anda membuat dan tombol untuk pengguna lain untuk retweet menciak Anda saat itu.

Pada waktu itu, menulis Topsy mengatakan aku sudah tweeted lebih dari 1.600 link dan saya rupanya "Sangat Berpengaruh", walaupun relatif terhadap siapa dan dengan cara apa aku tidak tahu.


 
 Pada dasarnya, Topsy adalah mesin pencari powered by tweets. Its SERPs (halaman hasil mesin pencari) yang disusun berdasarkan seberapa sering suatu istilah tertentu yang disebutkan pada kegugupan pada waktu tertentu. Menurut situs Tentang:

Topsy tidak berpikir Internet adalah kumpulan dokumen. Atau bahkan dokumen web. Topsy melihat Internet sebagai aliran percakapan. Topsy memperlakukan orang secara berbeda dari halaman Web mereka ciptakan dan hal-hal yang mereka katakan. Dan Topsy melihat bahwa orang-orang dalam setiap komunitas yang terhubung dalam jaringan hubungan, di mana setiap orang mempengaruhi orang lain untuk membaca, berbicara dan berpikir suatu hal.


Sumber : sciencetext



0 comments: